Beranda News Jabar Bergerak Datangi Tempat Nongkrong Kaum Milenial

Jabar Bergerak Datangi Tempat Nongkrong Kaum Milenial

TVBERITA.CO.ID – Masa New Normal di Kabupaten Purwakarta dan sudah dijadikan Zona Biru oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang dijadikan acuan bergesernya roda perekonomian dari beberapa usaha masyarakat yang cenderung sebagai tempat berkumpulnya warga.

Tak sampai disitu saja, tempat usaha seperti warung-warung yang menyediakan jajanan dan dijadikan tempat berkumpulnya berbagai kalangan mulai menggeliat setelah sebelumnya mati suri akibat Pandemi Covid-19.

Sebut saja salah satu warung Mang Ohim yang berada di kawasan Jalan Terusan Taman Pahlawan yang biasanya ramai dikunjungi kaum milenial terpaksa menghentikan usahanya akibat Pandemi Covid-19, kini di masa New Normal warung tersebut kembali melakukan aktifitasnya.

“Saya lihat warung ini sudah mulai melakukan aktifitasnya seperti sebelumnya,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang menyempatkan diri ngopi di warung Mang Ohim bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Jumat (19/6).

“Namun di masa New Normal hari ini, kita harus tetap menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan protokol Covid-19,” ujarnya.

“Untuk itu Jabar Bergerak Purwakarta sekalian membagikan masker untuk pengunjung yang sedang nongkrong di warung ini, dan cukup banyak pengunjungnya,” ungkapnya.

“Banyak di antara pengunjung kami lihat sudah menggunakan masker dan ternyata masih ada juga yang belum, makanya kamu sekalian membagikan masker untuk pengunjung, mereka harus menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Sementara salah satu pengunjung yang kerap nongkrong di warung Mang Ohim mengatakan penting menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Walaupun saya dan teman-teman baru nongkrong lagi di warung ini, tapi kami tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker,” jelas Ima salah satu konsumen warung Mang Ohim bersama teman-temannya yang merupakan kaum milenial.

“Terima kasih untuk maskernya dari Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta, yang tetap mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan, sukses ya,” ujar mereka serempak. (trg/fzy)