Beranda News Jelang Musda, KNPI Purwakarta Gelar Rapimda

Jelang Musda, KNPI Purwakarta Gelar Rapimda

PURWAKARTA-DPD KNPI Kabupaten Purwakarta laksanakan Rapimda Minggu (28/8) di Aula DPD KNPI Kabupaten Purwakarta sebagai persiapan untuk melaksanakan Musda KNPI Kabupaten Purwakarta dengan agenda pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang telah berakhir masa jabatannya.

Ketua DPD KNPI Jabar Ridwansyah Yusuf Achmad , Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta H.Asep Supriatna, Pj Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha, Sekertaris MPI Purwakarta, beserta organisasi kepemudaan se Kabupaten Purwakarta yang tampak hadir dalam Rapimda DPD KNPI Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta H.Asep Supriatna mengatakan dengan beragam permasalahan yang sempat dituai pada masa Pandemi Covid-19 akhirnya bisa melaksanakan Rapimda.

“Agenda kegiatan dari awal kepemimpinan sudah kita susun berakhir dengan Pandemi yang datang,”ujar Asep Minggu (28/8).

“Kalau dihitung jabatan saya sebagai Ketua hanya setahun, karena kegiatan dan program terhambat, jadi KNPI tidak penuh muncul di Kabupaten Purwakarta,”jelas Asep yang juga menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Purwakarta.

“Namun kita mensiasati dengan program lainnya dengan melengkapi sarana dan prasarana yang belum ada, sehingga KNPI hari ini tidak mati suri, minimal kegiatan ada walau tidak terlihat,”tegasnya.

“Harapan kami KNPI mampu mengakomodir pemuda Kabupaten Purwakarta menjadi pemuda yang tangguh dan berkarakter menjadi Pemuda Istimewa,”ungkapnya.

“Musda akan kita laksanakan, walau apapun permasalahannya, dan semua sudah kita sampaikan kepada KNPI Jabar, harapan kami semua lancar dan selesai tahun ini,”pungkasnya. (Trg)