Beranda Advertorial Milangkala Bojong Barat, Ribuan Warga Penuhi Lapangan Kiara Nunggal

Milangkala Bojong Barat, Ribuan Warga Penuhi Lapangan Kiara Nunggal

PURWAKARTA-Hari Jadi Desa Bojong Barat Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Sabtu (6/8) ribuan warga penuhi lapangan Kiara Nunggal Bojong.

Pemerintahan Desa Bojong Barat yang menyelenggarakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Bojong Barat di isi dengan kegiatan jalan santai, senam dan cek kesehatan, yang diikuti dari unsur DPMD Kabupaten Purwakarta, Muspika Bojong, pemerintahan desa se Kecamatan Bojong dan ribuan masyarakat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan.

Kepala Desa Bojong Barat Kecamatan Bojong Purwakarta Adik Syahroni mengatakan kegiatan hari jadi Bojong Barat ke-44 ini sebagai salah satu rangkaian hari jadi Purwakarta dan HUT RI.

“Kita selenggarakan kegiatan hari jadi Bojong Barat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Bojong dari berbagai kalangan,”jelas Kepala Desa Bojong Barat Adik Syahroni Sabtu (6/8).

 

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati hari jadi Purwakarta dan HUT RI, selain jalan santai juga ada kegiatan senam massal dan pemeriksaan kesehatan gratis,”ujarnya.

“Untuk memeriahkan kegiatan ini juga kami menyiapkan door prize yang nanti akan diundi untuk peserta yang mengikuti kegiatan ini,”ungkapnya.

“Banyak hadiah yang disediakan mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama sepeda gunung, dan kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Purwakarta dan Kecamatan Bojong yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan hari jadi Bojong Barat Kepala DPMD Purwakarta Jaya Pranolo, Camat Bojong Heru Agus Riyanto, Kapolsek Bojong Ipda Budiman, Danramil Darangdan Kapten Deni Kristian, anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 4 Zaenal Arifin, Kepala Desa se Kecamatan Bojong, tokoh agama dan masyarakat Bojong. (trg)