Beranda Karawang Nama Tak Ada di DCT, Bacaleg Gerindra Karawang Sentil Kepemimpinan Ajang Sopandi

Nama Tak Ada di DCT, Bacaleg Gerindra Karawang Sentil Kepemimpinan Ajang Sopandi

Bacaleg Partai Gerindra Karawang, Nugraha Gugun Gumelar saat penyerahan berkas pendaftaran (Foto: Ist)

KARAWANG- Bacaleg Kader Partai Gerindra Karawang yang juga kader Gerindra Masa Depan (GMD) Angkatan 4 ngamuk lantaran namanya tak masuk Daftar Calon Tetap (DCT).

Nugraha Gugun Gumelar mengungkapkan kekecewaannya Lantaran namanya tak masuk DCT, dan diganti dengan nama caleg lain.

“Sangat kecewa dengan keputusan sepihak ketua DPC Partai Gerindra Karawang, yang mengganti nama saya dengan nama anaknya,” kata Gugun, Sabtu (4/11)

Baca juga: Dua Orang Dinyatakan Gugur, KPU Tetapkan 690 Caleg DPRD Karawang Masuk DCT

Menurut Gugun, segala persyaratan administrasi pencalegan sudah dipenuhi nya, bahkan sebelumnya pun sudah meminta arahan Ketua Gerindra Karawang, terlebih dirinya juga merupakan Kader GMD

“Kalau soal persyaratan sudah saya lengkapi semua, di DCS nama saya ada, cuma saya kaget pas penetapan DCT kok nama saya ga ada dan diganti sama anaknya ketua,” jelasnya.

Gugun menyayangkan figur yang dulu dikaguminya kini bertindak secara sepihak.

Baca juga: DCT Diumumkan, Bawaslu Karawang Minta Parpol Tertibkan Sendiri APK yang Langgar Aturan

“Meski ketua punya hak prerogatif, kan setidaknya ada komunikasi terlebih dulu harusnya kalau nama saya mau diganti, saya juga pengen tau alasannya kenapa,” sesalnya.

Padahal, kata dia, tim nya telah melakukan konsolidasi pemenangan Prabowo ke masyarakat dan telah mencetak berbagai alat peraga kampanye (APK)

“Saya bersama tim, sudah melakukan konsolidasi ke masyarakat akar rumput, bahkan sudah mencetak APK, ini saya kira keputusan yang sembrono, maka jangan salahkan jika nanti terjadi sesuatu pada kursi Ajang Sopandi,” cetusnya.