Beranda Headline Resmi Lepas Jabatan Bupati Karawang, Cellica: Saya Pamit, Mohon Maaf…

Resmi Lepas Jabatan Bupati Karawang, Cellica: Saya Pamit, Mohon Maaf…

Cellica pamit dari jabatan bupati karawang
Momen Cellica Nurrachadiana pamit usai resmi melepas jabatan Bupati Karawang.

KARAWANG – Cellica Nurrachadiana resmi melepas jabatannya sebagai Bupati Karawang pada Sabtu, 4 November 2023. Bupati dua periode itu berpamitan ke seluruh warga Karawang dalam agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD Karawang.

Pantauan tvberita.co.id di lokasi, Cellica Nurrachadiana langsung disambut pelukan hangat dari sejumlah pejabat maupun anggota DPRD Karawang saat Rapat berakhir.

Suasana haru seketika menyeruak di seisi ruangan ketika beberapa pejabat ASN seperti Sekda Karawang, Acep Jamhuri serta pejabat lainnya menitikan air mata saat menyalami Cellica.

Lebih lagi ketika prosesi perpisahan itu diiringi lantunan musik tentang sebuah perpisahan.

Tak pelak, air mata politisi Partai Demokrat ini pun pecah.

“Saya mohon pamit, terimakasih sebelumnya atas kerjasamanya selama 13 tahun saya di Karawang. Mohon maaf jika ada perbuatan yang tidak berkenan,” ucap Cellica saat menyalami satu per satu tamu undangan yang hadir.

Dia berpesan, perpisahan ini bukanlah akhir dari sebuah pertemuan. “Kita pasti ketemu lagi, saya kan sudah cinta dan tetap tinggal di Karawang,” ujarnya.

Terpisah di depan Kantor Bupati Karawang, nampak berderet karangan bunga berisi ucapan terimakasih untuk Cellica.

Seperti diketahui, Cellica mundur dari jabatannya setelah mencalonkan diri sebagai caleg pada Pemilu 2024. Dia akan bertarung di Pileg DPR RI Dapil Jabar 7.

Jabatan Cellica akan diganti wakilnya, Aep Syaepuloh yang menjadi Plt Bupati. Aep akan melanjutkan periode kepemimpinan mereka hingga berakhir sesuai ketentuan. (*)