Beranda Headline Panik Kepergok Warga, Maling Besi di Klari Ini Malah Tinggalkan Motor Pribadinya

Panik Kepergok Warga, Maling Besi di Klari Ini Malah Tinggalkan Motor Pribadinya

Ilustrasi maling kepergok. (istimewa)

KARAWANG – Seorang maling besi di Karawang terpergok mencuri besi. Karena panik takut ditangkap massa, maling tersebut malah meninggalkan motornya di lokasi kejadian.

Kejadian itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Mereka menilai tingkah sang maling amat kocak, rela meninggalkan motor demi sebatang besi.

Dalam unggahan tersebut, dinarasikan kejadian pencurian besi di toko Besi wilayah Sumurkondang, Kecamatan Klari, Karawang. Selasa (2/8) pukul 03.15 dini hari.

Baca juga: Akhir Petualangan Pasutri Spesialis Curanmor di Karawang, Sudah Beraksi 10 Kali

“Pelaku terpergok saat melakukan aksinya, karena panik motor yang ia bawa ditinggal di tempat kajadian,” tulis @infokrw.

Kendaraan yang ditinggal itu kendaraan roda dua bernomor polisi T 3693 MR.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari aparat kepolisian Polsek Klari, pelaku melancarkan aksinya pada Selasa, (2/8/22) pukul 03:15 dini hari tadi.

Besi yang dicuri tersebut sepanjang 20 cm. Kerugian ditaksir hanya mencapai Rp 100.000.

Baca juga: Kerap Resahkan Warga, Tiga Residivis Curat di Telukjambe Timur Diringkus Polisi

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat melalui Kanit Reskrim IPDA Cahya, menyebut kasus tersebut tengah ditangani oleh aparat kepolisian.

“Sedang dalam proses lidik,” kata dia.

Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat ini, barang bukti motor milik maling motor itu tengah diamankan di Mapolsek Klari. (kii)