Beranda Politik Acungkan 4 Jari, Petugas KPPS di Sukatani Purwakarta Diduga Dukung Caleg

Acungkan 4 Jari, Petugas KPPS di Sukatani Purwakarta Diduga Dukung Caleg

Petugas kpps di purwakarta
Petugas KPPS di Desa Sukatani, Purwakarta diduga dukung caleg.

PURWAKARTA – Belum usai berita dugaan keterlibatan oknum petugas KPPS di Desa Sukatani, Purwakarta sebagai tim kampanye pemenangan salah satu caleg DPRD Kabupaten Purwakarta dari Dapil 6 DL dan BIH caleg DPRD Provinsi dari Dapil 10 Jabar, kini beredar lagi foto oknum KPPS berbeda.

Baca juga: Bila Terbukti Ikut Kampanye, Oknum Kades di Purwakarta Diganjar Pidana

Terlihat dalam foto bahkan Ketua KPPS dengan semangat mengangkat tangan dan mengacungkan empat jari yang diikuti anggota lainnya beserta salah seorang oknum petugas Linmas Desa Sukatani yang berada di lokasi TPS yang akan digunakan dalam pemilihan 14 Februari 2024 lalu.

Hingga saat ini entah atas keinginan siapa para Oknum Petugas KPPS ini melakukan pose saat berfoto mengacungkan empat jarinya, bahkan DHG Ketua KPPS 035 belum bisa diminta keterangannya.

Baca juga: Data Suara Bermasalah, PDI-P Karawang Minta KPU RI Setop Publikasi Sirekap

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Panwascam Sukatani terkait adanya dugaan berkampanye mengusung salah satu Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta Nomor Urut 4 dari Dapil 6 yang merupakan putera daerah Desa Sukatani.

Bahkan postingan beberapa foto yang pernah diposting sebelumnya di Medsos kini telah hilang dari akun dengan inisial NPP. (*)