Beranda Karawang Ratusan Kader Perempuan Bangsa Karawang Gelar Senam Sehat di Lapangan Karangpawitan

Ratusan Kader Perempuan Bangsa Karawang Gelar Senam Sehat di Lapangan Karangpawitan

KARAWANG –Dalam rangka merayakan Hari Lahir PKB yang ke-24 tahun, DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang menggelar acara senam pagi di Lapangan Karangpawitan yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Perempuan Bangsa Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi bersama jajaran, Wakil Ketua 1 Perempuan Bangsa Jabar, Liya Yulia, Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan, Wakil Sekretaris, Idham Chalid ZA dan para kader Perempuan Bangsa se- kabupaten.

Ketua Perempuan Bangsa Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi menyebut kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari lahir PKB yang ke-24 tahun.

Baca Juga: Partai Golkar Karawang Targetkan 14 Kursi di Pemilu 2024

“Perempuan Bangsa Karawang sebagai organisasi sayap partai, turut serta memeriahkan harlah PKB yang ke-24 tahun, kami bersama seluruh pengurus dari Cabang sampai ranting ikut serta dalam kegiatan senam sehat di lapangan Karangpawitan ini,” kata Anggi, Minggu (31/7/2022)

Anggi juga menambahkan selain senam pagi, pihaknya juga melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi Perempuan Bangsa, untuk pembuatan ranting-ranting di 309 desa di Karawang.

“Kita juga tadi potong tumpeng sebagai rasa syukur kita, PKB masih tetap eksis sampai saat ini,” ujarnya.