Beranda Karawang DPD KNPI Karawang Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

DPD KNPI Karawang Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– DPD KNPI Kabupaten Karawang beserta jajaran memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kampung Mujiah, Desa Mekar Mulya Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (2/1).

Adapun jenis bantuan yang disalurkan berupa sembako dan nasi kotak. “Kami turut berduka cita dan prihatin atas bencana banjir yang menimpa warga Kampung Mujiah, semoga warga yang terkena musibah selalu diberi kesehatan dan kesabaran dan ketabahan,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Lukman N Iraz, kepada Tvberita.

Lukman mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian KNPI.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyakat Kabupaten Karawang untuk turut peduli kepada sesama. “Semoga ini dapat mengingatkan kita semua, agar selalu berbagi dan perduli satu sama lain,” ucap Lukman penuh harap.

Ia pun berharap, ada langkah cepat dari pemerintah daerah Kabupaten Karawang untuk menanggulangi masalah banjir yang kerap terjadi setiap tahun. Dan segera memberikan penanganan terhadap warga.

“Harapannya ada langkah-langkah cepat Pemkab Karawang, untuk menanggulangi masyarakat yang terkena banjir khususnya saat pemulihan,” ungkapnya lagi.

Khususnya kepada aparat pemerintahan setempat, yang paling dekat. Yakni pihak Desa dan Kecamatan, lanjut Lukman. “Pasokan air bersih, obat-obatan, makanan siap santap, Juga kebutuhan balita harus di perhatikan,” imbuhnya. (nna/kie)