Beranda Karawang Empat Kapolsek dan Satu Kasikum Polres Karawang Dirotasi, Ini Daftarnya

Empat Kapolsek dan Satu Kasikum Polres Karawang Dirotasi, Ini Daftarnya

Rotasi kapolsek polres karawang
Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan rotasi sejumlah Kapolsek dan satu Kasikum Polres Karawang pada Senin (11/12).

KARAWANG – Sejumlah pejabat utama (PJU) di Polres Karawang, Jawa Barat dirotasi. Di antaranya empat Kapolsek dan satu Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Polres Karawang.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono di halaman Mapolres Karawang pada Senin pagi, 11 Desember 2023.

Adapun sejumlah pejabat yang dirotasi, yaitu pertama Iptu H. Asep Kosasih menjadi Kapolsek Pangkalan menggantikan AKP H. Edi Karyadi. Sementara, Kapolsek Batujaya yang semula dijabat AKP Supriatni, kini diganti AKP Ruslani.

Baca juga: Kenakalan Remaja Makin Mengkhawatirkan, Polres dan Pemkab Karawang Bentuk Satgas Kolaboratif

Kemudian, Iptu Gulipar menggantikan AKP Rigel Suhakso menjadi Kapolsek Tempuran. Selanjutnya Kapolsek Lemah Abang yang semula dijabat Iptu Gulipar kini diganti Ipda Herawati.

Selanjutnya, Kasikum Polres Karawang kini dijabat AKP H. Edi Karyadi.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, walaupun sudah tidak asing lagi di lingkungan Polsek jajaran Polres Karawang, namun segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru,” ujar Wirdhanto dalam sambutannya.