Beranda Regional Fladeo Puaskan Dahaga Pengila Sepatu dengan Bertabur Promo

Fladeo Puaskan Dahaga Pengila Sepatu dengan Bertabur Promo

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Jika diskon jadi perihal paling menyenangkan dalam belanja, store fladeo tentunya bisa jadi lokasi paling menyenangkan. Tenant ini kini tengah bertabur promo.

“Semua koleksi di Fladeo pasti ada diskonnya. Bahkan termasuk koleksi terbaru sekalipun,” kata Head Store Fladeo, Rina Purwati, pada KORAN BERITA (Grup Tvberita.co.id).

Pihaknya menuturkan, secara rinci, ada beberapa kategori promo yang ditawarkannya. Pertama yakni promo diskon barang harga normal 20 sampai 30 persen.

“Barang koleksi harga normal, semuanya di diskon 20 sampai 30 persen. Nah, barang-barang new arrival masuk di kategori ini,” ujarnya.

Dengan promo ini, koleksi terbaru sandal dan sepatu pria, bisa didapatkan lebih hemat 20 hingga 30 persen. Dari harga normalnya, jadi konsumen bisa lebih berhemat dalam berbelanja.

Kategori ke dua, yakni diskon khusus. Diskon satu ini, punya range potongan harga 50 persen dan 70 persen plus-plus pada koleksi-koleksi tertentu yang telah disiapkan khusus.

“Plus (tambahan diskon) nya bisa 20 sampai 30 persen. Jadi baik diskon 50 persen atau 70 persen dulu, lalu ditambah potongan harganya 20 sampai 30 persen lagi setelah dipotong diskon reguler 50 atau 70 persen tadi,” ungkapnya.

Dengan promo diskon 50 dan 70 persen plus-plus ini, harga jadi terpangkas jauh.”Diskon 50 persen dan 70 persen plus-plus lebih luar biasa lagi, konsumen pun bisa belanja sepuasnya untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun ini,” tambahnya.

Promo terakhir yakni spesial price. Juga trsedia untuk koleksi pria dan juga wanita. Pada promo satu ini, koleksi sepatu dan sandal pria, satu pasangnya ditawarkan dengan harga murah, sama halnya dengan produk wanita.

“Jadi pastinya jauh lebih hemat. Baik dengan harga spesial, ataupun dengan promo diskon plus-plus yang kami berikan,” tandasnya.(ars/ris)