Beranda Health Gandeng Dinkes Karawang, Swiss-Belinn Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Gandeng Dinkes Karawang, Swiss-Belinn Gelar Vaksinasi Booster Kedua

Vaksinasi booster swiss-belinn karawang
Hotel Swiss-Belinn Karawang menggelar vaksinasi booster kedua untuk tamu hotel dan masyarakat umum.

KARAWANG – Hotel Swiss-Belinn Karawang buka pelayanan vaksinasi booster kedua secara gratis untuk masyarakat luas. Hal itu demi mendukung program pemerintah untuk memproteksi masyarakat dari virus.

Vanida Jacobus, General Manager Hotel Swiss-Belinn Karawang menyampaikan, pihaknya menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Karawang dengan kuota maksimal sebanyak 120 orang.

“Kenapa kita adakan kegiatan vaksin, karena ingin dukung program pemerintah supaya semua orang sehat, jangan sampe terjangkit virus segala macem yang menghambat,” ujarnya kepada Tvberita.co.id pada Sabtu, (27/5).

Vanida memaparkan, layanan vaksin booster 2 ini adalah juga sebagai Coorporate Sosial Responsibility (CSR) yang dilakukan Hotel Swiss-Belinn untuk masyarakat Karawang.

Baca juga: Jadi Kegiatan Rutin Bulanan, Hotel Swiss-Belinn Karawang Gelar Donor Darah

Meskipun dikhususkan untuk masyarakat Karawang, kata Vanida, ada juga masyarakat luar Karawang yang datang karena melihat informasi yang dipublikasi pihak hotel.

“Sebenernya bukan hanya Karawang aja, ada beberapa dari Cibitung, dari Cikarang. Mereka liat sosmed kita dan mereka dateng kesini. Terus kita juga pasang pengumuman di depan hotel,” paparnya.

Meskipun pelayan vaksinnya hanya berlangsung satu hari, kegiatan ini dilakukan tanpa ada pungutan biaya apapun. Ia berharap, kegiatan ini bisa membantu masyarakat agar senantiasa melindungi diri dari virus COVID-19.