Beranda Karawang Hadiri Halal Bihalal Forum Aktivis Karawang, Bupati Aep Tegaskan Ini

Hadiri Halal Bihalal Forum Aktivis Karawang, Bupati Aep Tegaskan Ini

Forum aktivis karawang
Bupati Karawang, Aep Syaepuloh hadir mewarnai kegiatan halal bihalal Forum Aktivis Kabupaten Karawang. Kegiatan dihelat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jumat (19/4).

KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepuloh hadir mewarnai kegiatan halal bihalal Forum Aktivis Kabupaten Karawang. Kegiatan dihelat di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Jumat (19/4).

Di hadapan ratusan aktivis, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak kepada seluruh peserta yang hadir.

Baca juga: Didik Anak Cinta Lingkungan, 15 Sekolah di Karawang Ikuti Program Adiwiyata 2024

“Kami atas nama Pemda Kabupaten Karawang mohon maaf lahir batin untuk sikap, perilaku kita yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan,” ujarnya.

Aep menegaskan, aktivis Karawang adalah partner dan rekan sebagaimana tugas dan posisinya masing-masing yang saya selalu yakini berangkat dengan niat yang baik.

“Kami menyadari tidak mungkin pemerintah berbuat sempurna. Pasti ada saja hilap dan kurangnya. Inilah pentingnya keberadaan teman-teman yang tak pernah bosan mengingatkan dan memberi masukan sehingga arah kebijakan pembangunan di Karawang bisa maksimal dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” katanya.

Baca juga: DPRD Karawang Godok Perampingan OPD, 6 Dinas Digabung Jadi 3

Ia berharap kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan yang terjalin mampu merubah Kabupaten Karawang menjadi lebih baik dan maju.

“Semoga kita semua bisa menjadi bagian dalam perubahan baik di Kabupaten Karawang,” ujarnya. (*)