Beranda Karawang Jumat Berkah, PWI Karawang Peduli Bagikan Paket Sembako ke Lansia

Jumat Berkah, PWI Karawang Peduli Bagikan Paket Sembako ke Lansia

PWI Karawang peduli
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang bagikan 65 paket sembako kepada lansia di Panti Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PSPRSLU) Telukjambe Timur.

KARAWANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang bagikan 65 paket sembako kepada lansia di Panti Satuan Pelayanan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PSPRSLU) Telukjambe Timur.

Kegiatan tersebut dibungkus dalam program Jumat berkah yang dimotori oleh Badan Otonom PWI yakni PWI Karawang Peduli.

“Alhamdulillah kita kembali menggelar aksi kepedulian terhadap masyarakat. Dan kali ini, 65 orang lansia dari Satuan Pelayanan RSLU Karawang kita bagikan paket sembako,” ujar Iwan Sugriwa, Ketua PWI Karawang Peduli, Jumat, 24 November 2023.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kedepan PWI Karawang Peduli akan menyasar ke yayasan yatim piatu yang ada di Kabupaten Karawang.

“Insyaallah kegiatan selanjutnya kita akan menggelar aksi kepedulian masyarakat ke yayasan yatim piatu yang memang membutuhkan,” katanya.

Di samping itu, Ketua PWI Karawang, Aep Saepulloh menyampaikan, kegiatan seperti ini harus terus berlanjut dengam memprioritaskan yayasan-yayasan yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan diharapkan terus berjalan, minimal 2 Minggu sekali. Semoga donasi yang telah diberikan ini menjadi ladang ibadah bagi donatur dan manfaat bagi mereka yang menerima bantuan,” imbuhnya.

Perwakilan Kepala UPTD RSLU, Derina selaku pekerja sosial mengucapkan terimakasih kepada PWI Karawang atas bantuan sosial (paket sembako) yang disalurkan.

“Ini bukan yang pertama dari PWI Karawang menyalurkan bantuanmya. Semoga berkah dan diberi kelancaran dalam rezekinya agar dapat terus berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan,” tutupnya. (*)