Beranda Headline Nuzulul Quran dan Pesan Teduh Rektor UBP Karawang

Nuzulul Quran dan Pesan Teduh Rektor UBP Karawang

Nuzulul quran ubp karawang
Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menggelar kegiatan peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama seluruh civitas akademika kampus.

KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menggelar kegiatan peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama seluruh civitas akademika kampus.

Kegiatan yang dihelat tepat pada malam 17 Ramadan atau tepat pada peringatan Nuzulul Quran ini, dilaksanakan di Aula Rektorat UBP Karawang dengan mengusung tema ‘Indahnya Ramadhan Meraih Keberkahan’ pada Kamis, 28 Maret 2024.

Pada peringatan malam Nuzulul Quran ini, Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM mengharapkan generasi-generasi muda muda dapat menjadi insan yang Qurani.

Baca juga: Bongkar Kasus Pelecehan Seksual, Dekan Fakultas Psikologi UBP Karawang Diganjar Penghargaan

“Dengan peringatan Nuzulul Quran ini, kita berharap sekali generasi-generasi muda yang akan datang menjadi insan yang Qurani,” ungkapnya.

Hal tersebut, lanjut dia, UBP Karawang sendiri menawarkan adanya program beasiswa jalur prestasi bagi Tahfidz Al-Quran atau penghafal Al-Quran 30 Juz.

“Alhamdulilah, kita selalu memberikan peluang bagi mahasiswa Tahfidz Al-Quran untuk beasiswa dan lain sebagainya, kita harapkan mahasiswa-mahasiswa penghafal Al-Quran 30 Juz ini bisa terus ada,” ujarnya.