Beranda Regional Pencuri Bersenpi di Karawang Kota Diburu Polisi

Pencuri Bersenpi di Karawang Kota Diburu Polisi

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Baru baru ini terdapat percobaan pencurian yang kedapatan terekam oleh handphone masyarakat di bilangan Karawang Kota. Tidak tinggal diam, anggota Polsek Kota datangi lokasi pada Senin malam (21/5/2018) guna lakukan penyelidikan.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh terjunkan Unit Reskrim dengan mendatangi TKP kejadian tersebut.“Kejadian tepat terjadi hari Sabtu lalu (19/5), kami sedang menggali informasi terkait percobaan pencurian tersebut. Diketahui bahwa pelaku mengancam saksi dengan menggunakan senjata api,”ucap Kompol Iwan.

“Untuk identitas pelaku sedang kami gali informasi. Kami akan tindak tegas sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya. Kami harap masyarakat jangan sungkan untuk adukan ke Pihak Kepolisian,”tambahnya.

Sebelumnya, sebuah video yang diunggah warga Karawang viral di facebook. Dalam video tersebut, nampak dua orang mengendarai sepeda motor mencoba melakukan pencurian di sebuah rumah. Namun. karena merasa aksinya ketahuan, salah satu pencuri nampak mengeluarkan sepucuk senjata api sambil kabur.

“Kami akan kejar pelaku dan kami sudah kantongi plat serta jenis motor pelaku. Mudah mudahan tidak lama pelaku dapat kami tangkap,”tegasnya.(kb)