Beranda Regional Pria Bertato ‘Boled’ Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Batujaya

Pria Bertato ‘Boled’ Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Batujaya

BATUJAYA, TVBERITA.CO.ID- Masyarakat Kecamatan Batujaya digegerkan sosok mayat laki-laki paruhbaya mengambang di saluran irigasi Desa Telukambulu, Kamis (30/08) pagi.

 

Dugaan sementara, akibat kecelakaan tunggal lalu-lintas, pasalnya disampingnya juga ditemukan sepeda motor yg diduga dikendarai korban.

Berdasarkan keterangan Joni, warga sekitar, korban pertama kali ditemukan pengguna jalan saat melintas di jalan Raya Batujaya. Diketahui mayat tersebut jenis kelamin laki laki umur sekitar 38 tahun dan di lengan ada tato bertulisan “BOLED”.

“Yang jelas ciri-cirinya ada tato bertuliskan “BOLED” ditangannya. Saat ditemukan dia memakai kaos hitam dan celana jeans biru,” ungkapnya kepada KORAN BERITA.

Sementara dari data identitas yang di temukan di kantong saku korban menurutnya bernama Samsudin, dengan alamat Dusun Tapak Serang Rt 005/ 004 Desa Lenggah Jay, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Korban Menggunakan Motor Beat Hitam.

“Sepertinya dia mengalami luka parah pada bagian kepala pak, karena kepalanya bengkak dan mengeluarkan darah,” imbuhnya.

Sementara menurut, Hasan, warga lainnya mengatakan korban di temukan oleh pelintas Jalan sekitar pukul 06.00 wib pagi. Dan akhirnya warga meloporkan ke Polsek Batujaya dan langsung di evakuasi dan di bawa ke RSUD Karawang.

“Warga langsung melapor ke Polsek Batujaya, dan langsung dibawa ke RSUD Karawang katanya pak,” ungkapnya.

Sementara sampai berita ini diterbitkan, Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi, belum memberikan keterangan.(yay/ris)