Beranda Headline Sejumlah Pimpinan Universitas dan Fakultas UBP Karawang Resmi Dilantik, Ini Pesan Penting...

Sejumlah Pimpinan Universitas dan Fakultas UBP Karawang Resmi Dilantik, Ini Pesan Penting Prof. Dedi Mulyadi

KARAWANG – Perguruan Tinggi UBP (Universitas Buana Perjuangan) Karawang melantik sejumlah pimpinan universitas dan fakultas periode 2022-2026 di Gedung Aula Rektorat UBP Karawang, Rabu (8/6/2022).

Mereka yang dilantik terdiri dari 4 Wakil Rektor, 3 Ketua Lembaga, 7 Dekan Fakultas dan 12 Koordinator Program Studi.

Adapun susunan nama ketua lembaga sebagai berikut; LPM (Lembaga Penjaminan Mutu) Dr. Hanny Hikmayanti, M.Kom lalu LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) Afif Hakim,ST,MT, kemudian LHKK (Lembaga Hukum Keamanan dan Ketertiban) H. Maman Mulya Karnama, Drs.,MM.

Di hadapan pejabat yang dilantik, Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM berpesan bahwa diambilnya sumpah jabatan ini bukan sekadar seremoni semata.

Baca juga: Implementasi Tri Dharma, Fakultas Farmasi UBP Karawang Gelar Workshop di SMK Wirasaba

“Intinya kami punya semangat bahwa keberlanjutan program itu yang penting. Jadi bukan suksesi seperti organisasi politik. Kemudian yang ditekankan bagaimana program-program (UBP) ini bisa berlanjut, karena kesinambungan program yang akan membawa sebuah lembaga eksis di masyarakat,” papar Rektor.

Sebagai kampus bereputasi nasional, UBP Karawang juga mengusung jargon Three G; Great Team, Great Service dan Great Result.

“Kami punya jargon Three G, artinya great team, great service dan great result. Jadi kami upayakan tim kami adalah tim terbaik. Melakukan pelayanan terbaik, baik bagi masyarakat maupun semua stake holder. Sehingga mendapat hasil yang baik atau great result,” serunya.

Baca juga: Kembali Dilantik Jadi Rektor, Ini Tekad Prof Dedi Mulyadi untuk Kemajuan UBP Karawang

Dia juga menargetkan, kampus UBP ke depan bakal menambah program studi pasca sarjana dan program S1. Hal itu demi mewujudkan kampus UBP Karawang unggul dan berprestasi mentereng.

“Saya targetkan menambah program studi pasca sarjana, menambah program S1 yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, khususnya Karawang. Kemudian pada posisinya UBP Karawang menjadi kampus yang unggul,” sebut Dedi.

Terakhir, ia berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat menjaga amanat sesuai sumpah jabatannya.

“Laksanakan sesuai sumpah jabatannya, Insha Allah kita akan mencapai hasil yang diharapkan bersama,” tutupnya. (kii)