Beranda Advertorial DPRD Karawang Gelar Paripurna Penetapan Raperda dan LKPJ Bupati

DPRD Karawang Gelar Paripurna Penetapan Raperda dan LKPJ Bupati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang melaksanakan paripurna pada Jumat 03 Mei 2019. Dengan agenda Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dan persetujuan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Karawang.

Rapat paripurna DPRD Karawang dengan agenda sebagai berikut.

1. Penetapan Raperda-raperda
-Raperda tentang penyelenggaraan penaggulangan bencana.
-Raperda tentang penyelenggaraan kearsipan.
-Raperda tentang pembentukan lembaga penyiaran publik lokal Sturada Pangkal Perjuangan.
-Raperda tentang penyelenggaraan Perpustakaan.

2. Penetapan Laporan Ketrangan pertangungjawaban (LKPJ) Bupati Karawang Tahun 2018
Pada kesempatan ini Bupati Karawang meminta ijin pada pimpinan rapat dan digantikan oleh pejabat Sekda dikarenakan kondisi kesehatan Bupati Karawang yang kurang baik.

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, SE didampingi oleh para wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Rapat dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan oleh pembacaan laporan hasil pansus raperda. Pembacaan Laporan raperda penanggulangan bencana dibacakan oleh Elievia Khrissiana, ST, Pembacaan Laporan raperda penyelenggaraan kearsipan oleh H. Jajat Sudrajat LC. MA, Pembacaan Laporan Pembentukan Penyiaran publik oleh Ahmad Fajar, SH, MH, Pembacaan Laporan penyelenggaraan Perpustakaan H. Timan Sukirman, Pembacaan Laporan Badan Anggaran oleh Ir.H. Danu Hamidi dan dilanjutkan pada pembacaan Pandangan akhir Fraksi,

Pembacaan akhir seluruh Fraksi–fraksi menyatakan menyetujui penetapan LKPJ Bupati tahun anggaran 2018. Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang Agus Mulyana, SE.MM dan dilanjutkan dengan pembacaan Laporan LKPJ Bupati sekaligus sambutan dan penutupan Bupati Karawang yang diwakili oleh pejabat Sekda Karawang.

Rapat ditutup oleh pimpinan rapat dengan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1440 H.(adv/kb)

Komentar Facebook