Beranda Headline Keren! Isi Malam Tahun Baru, Pemdes Cimahi akan Gelar Dzikir Manaqib

Keren! Isi Malam Tahun Baru, Pemdes Cimahi akan Gelar Dzikir Manaqib

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID – Beragam cara dilakukan dalam mengisi malam tahun baru 2020. Kegiatan yang akan dilakukan di Desa Cimahi, Kecamatan Klari patut diacungi jempol. Mengisi malam tahun baru, Pemerintahan Desa Cimahi mengadakan dzikir manaqib.

Suprihatin, Kepala Desa Cimahi mengatakan, kegiatan dzikir manaqib merupakan upaya desa Cimahi dalam mengisi malam tahun baru dengan kegiatan yang positif. Selain itu, dzikir manaqib merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya pada
pada saat tahun baru islam 1441 Hijriah sekaligus dengan santunan yatim piatu dan jompo.

“Pada saat tahun baru Islam Abah KH Junaedi Al Baghdadi berhalangan hadir karena kondisi kesehatannya. Insya Allah di malam tahun baru nanti Abah datang,”ujarnya, Minggu (29/12/2019).

Atin, sapaan akrabnya, mengajak kepada masyarakat Desa Cimahi dan sekitarnya untuk bisa hadir di acara dzikir manaqib. Selain jadi kegiatan yang positif mengisi malam tahun baru, kegiatan dzikir manaqib
menjadi ajang silaturahmi.

“Kami mengajak kepada masyarakat Desa Cimahi khususnya untuk turut hadir. Insya Allah bermanfaat mengisi malam tahun baru 2020,”katanya. (kb1)

Artikel sebelumnyaMobil Dinasnya Hilang Sejak 2016 Lalu, Ketua DPRD Janji Akan Nyicil
Artikel selanjutnyaSambil Malu-malu, H Sofyan Ngaku Kepincut Kursi Wabup di Pilkada Karawang