Beranda Headline PAC Gerindra Kecewa, Tuding DPC Karawang Tak Peduli dengan Keluhan Kadernya

PAC Gerindra Kecewa, Tuding DPC Karawang Tak Peduli dengan Keluhan Kadernya

“Rata-rata keluhan mereka karena masalah meminta kekurangan Baliho Prabowo-Sandi dan selain itu mereka meminta adanya bantuan operasional,” ucapnya lagi.

Namun demikian, Ia pun menyatakan kekecewaannya, dengan tidak hadirnya Sekjen Partai Gerindra Karawang pada kegiatan tersebut.

Pasalnya, ia sangat berharap kehadiran Sekjen Gerindra di kegiatan itu dapat memberikan bimbingan dan pengarahan karena sebenarnya yang tahu bagaimana kondisi teknis dilapangan adalah Sekjen.

“Saya kecewa juga sebenarnya ya, Sekjen yang saya harapkan dapat memberikan pembekalan justru tidak hadir dengan alasan sedang ada kunjungan ke Jogya,” ungkapnya dengan mimik kecewa.

Koordinator Wilayah Tim Relawan Prabowo-Sandi Barcel, Junaedi, menyebutkan pihaknya sengaja mengundang H. Enan Supriatna untuk bersilaturahmi dan memberikan pembekalan dan bantuan kepada 30 PAC DPC Partai Gerindra Karawang. Karena sejauh ini kesiapan mereka hanya baru 80 persen.

Dan sudah diberikan kepada para PAC ini, sebagaimana yang pernah di janjikan kepada mereka untuk menyelesaikan pembentukan anak ranting dan saksi Rp. 1,5 juta dan beberapa alat peraga kampanye seperti spanduk dan Baliho.

“Karena biasanya diundang di DPC,  namun karena pak H. Enan ini adalah Tim Relawan maka mereka menyampaikan keluhan- keluhan dilapangan dimana nanti akan dilaporkan ke DPC, Ketua DPC sudah kami beritahu hanya saja berhalangan hadir,” pungkasnya.(nna/ris)