Jumat, 14 Desember 2018

Program 100 Hari Kerja, Wali Kota Bekasi Turun Lagi

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kembali meninjau beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Pondok Gede. Seperti biasa, Wali Kota Bekasi menggunakan motor trail kebanggaannya.
 
Camat Pondok Gede, Madani beserta para SKPD turut mendampingi Wali Kota Bekasi. Berikut beberapa titik lokasi yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Kota Bekasi.
 
Lokasi pertama Wali Kota Bekasi meninjau, sejumlah ruas jalan yakni Jalan Gamprit Kelurahan Jatiwaringin, Jalan Setia Kelurahan Jatiwaringin, Jalan Cendrawasih depan Yayasan Darul Hikam (peninggian jembatan dan sodetan) Jati Cempaka RW 007.
 
lalu di lokasi kedua Wali Kota Bekasi meninjau beberapa Fasos/Fasum yang akan digunakan menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di antaranya lokasi di Jalan H Nawin RW 03, Fasos/Fasum RW 007 dijadikan Taman, Depan Cluster Essence Park RW 013 Jati Cempaka.
 
Setelah itu Wali Kota Bekasi menuju ke Perumahan Taman Permata Timur RW 002 Kelurahan Jati Cempaka yang rencananya akan dijadikan lokasi Folder Air, Jalan Pangrango Kelurahan Jati Baru, peninjauan Drainase Jati Bening Baru RW 02 (Batas Tol dalam Kota), Pompa Air Perumahan Bougenville RW 08 Kelurahan Jati Bening.
 
Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi; dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dalam Program 100 Hari Kerjanya berkomitmen untuk terus bekerja dengan maksimal, memfokuskan pembangunan lima tahun ke depan baik dari segi pembangunan fisik dan non fisik.
 
"Hari ini di Pondok Gede, tentunya ini merupakan komitmen besar kami untuk masyarakat. Kami akan terus melakukan evaluasi di berbagai lini, turun ke masyarakat dan membuat program agar permasalahan yang sudah cukup lama belum diselesaikan bisa langsung ditangani," papar Rahmat Effendi.
 
Keluhan warga di wilayah Kecamatan Pondok Gede masih didominasi dengan permasalahan banjir. (asm/fzy)
ISTIMEWA
MORE

Bupati Berharap Tidak Ada Kades Terjerat Kasus Hukum

Bupati Berharap Tidak Ada Kades Terjerat Kasus Hukum

TV BERITA KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap tak ada lagi...