Beranda News Bagikan Sembako H. Aming Datangi Desa Sumurugul

Bagikan Sembako H. Aming Datangi Desa Sumurugul

TVBERITA.CO.ID –¬†Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Sabtu (1/8) mendatangi Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa untuk memberikan bantuan sosial berupa Sembako di wilayah tersebut.

Kedatangan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming disambut langsung oleh Kepala Desa Sumurugul H. Dani Hamdan Mubarok beserta mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Bandung dan STIE Wikara Purwakarta yang sedang melaksanakan KKN di Desa Sumurugul.

“Saya membagikan Sembako di wilayah Desa Sumurugul dalam rangka kegiatan sosial,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Kepala Desa Sumurugul H. Dani Hamdan Mubarok, Sabtu (1/8).

“Akhir pekan ini di luar kegiatan Pemda saya memanfaatkan waktu untuk bertemu warga langsung dan sasaran kita yang utama adalah warga yang merupakan orang Jompo,” ujarnya.

“Masih banyak orang Jompo di wilayah ini, kita berikan bantuan sekaligus meringankan beban mereka di masa Pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

“Harapan kita walaupun kita memberikan bantuan yang tidak besar, tetapi yang lebih penting ada perhatian kita kepada warga, utamanya orang Jompo,” tegasnya.

Kepala Desa Sumurugul H. Dani Hamdan Mubarok mengatakan kegiatan bantuan sosial yang diberikan kepada warganya merupakan hal yang positif.

“Kami apresiasi, kegiatan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming top markotop,” tegasnya.

“Di samping kegiatan beliau, masih bisa menyempatkan diri mendatangi warga Desa Sumurugul untuk memberikan bantuan,” ucapnya.

“Warga sangat terbantu, terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang masih berpengaruh kepada perekonomian warga,” pungkasnya. (trg/fzy)