Beranda News Camat Tanjungsiang Bersama Kades Gandasoli Gelar Penanaman Bibit Pohon Pisang

Camat Tanjungsiang Bersama Kades Gandasoli Gelar Penanaman Bibit Pohon Pisang

SUBANG- Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi dan Kepala Desa Gandasoli, Ares Saip Suanda mengadakan Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Pisang bersama Warga RW 04 Desa Gandasoli, (8/7/2022)

Kegiatan tersebut hasil kelanjutan dari Rempug Musyawarah Masyarakat RW 04 Gandasoli. Diatas Tanah seluas -+ 200 Bata.

Daerah Tropis Pegunungan Subang Selatan Sehingga Sangat Cocok untuk menanam Pohon pisang tersebut.

Dengan menggunakan Anggaran Dana Desa, agar dana tersebut tersalurkan terserap sehingga bisa bermanfaat oleh seluruh warga Masyarakat Gandasoli dengan menanam pohon pisang dengan berbagai jenis; Pisang Ambon, Nangka , Kapas dan lain sebagainya, yang menjadi komoditi Pertanian Desa Gandasoli disamping Singkong dan Palawija.

Baca Juga: Intip Keseruan Festival 7 Sungai di Bukit Manggung Subang

Antusias Masyarakat menyambutnya dengan Kerja Bakti dimulai dari Pembersihan rumput liar dan Penanaman Pohon Pisang tersebut.

Kepala Desa Gandasoli, Ares Saip Suanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Gandasoli atas partisipasinya melaksanakan kegiatan penanaman pohon pisang yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan penanaman pohon pisang ini, semoga bermanfaat,” kata Ares.

Sementara Camat Tanjungsiang pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan harapan untuk jangka panjang hasilnya bisa dinikmati warga khususnya Warga RW 04 Desa Gandasoli. (Alt)

Artikel sebelumnyaForum Lentera Bekasi Gelar Aksi, Ini Tuntutannya
Artikel selanjutnyaDPRD Dorong Askab PSSI Karawang Pantau Bakat Sepakbola di Pedesaan