Beranda Karawang Fraksi PKS Karawang, Puji Kesuksesan Operasi Ketupat 2022

Fraksi PKS Karawang, Puji Kesuksesan Operasi Ketupat 2022

KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PKS Dr Dedi Sudrajat mengapresiasi kinerja Polri yang telah sukses menjalankan Operasi Ketupat 2022 dengan aman dan lancar. Apresiasi diberikan kepada Polri dari jajaran pusat hingga terkhusus untuk jajaran Polres Karawang Polda Jabar.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya wilayah Kepolisian Daerah Jawa Barat lebih khusus wilayah Kepoliasian Resor Karawang yang telah menjalankan Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucap Dr Dedi Sudrajat.

Tidak hanya penanganan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022, apresiasi juga disampaikan Nanang Permana kepada Polres Karawang dalam penanhanan penyebaran Covid-19. Selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Karawang berhasil meminimalisir sebaran Covid-19.

Baca Juga: Arus Mudik dan Balik Terkendali, MUI Karawang Acungi Jempol TNI- Polri

“Kami juga mengapresiasi kinerja Polres Karawang yang telah berhasil meminimalisir dan meminimalisasi sebaran Covid-19 pada saat Hari Raya Idul Fitri dengan di Karawang tercatat zero, tidak ada yang terpapar Covid-19,” tuturnya.

Dedi menambahkan, sekali lagi diucapkan terima kasih kepada Polri atas kinerja yang telah sukses menjalankan Operasi Ketupat Tahun 2022 diseluruh wilayah Indoensia.

“Sekali lagi terima kasih, bravo Polri,” tandasnya. (rls/ddi)