Beranda Politik Wabup Titip, Sekda Tidak Boleh Punya Beban Masa Lalu

Wabup Titip, Sekda Tidak Boleh Punya Beban Masa Lalu

116

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari berharap, Sekda (Sekretaris Daerah) Karawang yang terpilih nanti adalah orang yang paling berpengalaman, jelas lulusannya, dan yang paling penting tidak punya beban masa lalu.
Menurut Wakil Bupati, nama-nama yang saat ini ramai dibincangkan, memang adalah orang-orang baik. namun belum pas jadi Sekda.
“Jika saya jadi Bupati saya akan pilih orang yang tidak punya beban masa lalu,” tandasnya saat ditemui di rumah dinasnya, Jumat (22/2).
Seperti diberitakan sebelumnya, ada 5 orang pendaftar saat ini yang tercatat di BKPSDM Kabupaten Karawang yang siap memperebutkan jabatan tertinggi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut.
Tiga di antaranya adalah nama-nama para kepala dinas di lingkup pemerintahan Kabupaten Karawang. Ada Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang Suroto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcatpil) Kabupaten Karawang Yudi Yudiawan. Sementara dua lainnya dari Kabupaten/Kota lain. (Nna/fzy)

Komentar Facebook