Beranda Regional 100 Notaris dari INI Karawang Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

100 Notaris dari INI Karawang Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

KARAWANG- Sebanyak 100 Notaris di Karawang yang tergabung Ikatan Notaris Indonesia (INI) mendapatkan suntikan vaksin Sinovac Covid-19 tahap pertama, Selasa(30/03/2021). Vaksinasi digelar di Aula Husni Pemda dan Puskesmas Karawang.

Sebelum disuntik vaksin, petugas medis memeriksa terlebih dulu kondisi kesehatan baik tekanan darah dan penyakit bawaan. Jika dinyatakan memenuhi syarat baru bisa dilakukan penyuntikan vaksin.

Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengda Karawang, Juniety Dame purba mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga imunitas masyarakat secara umum serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan selama dua hari untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 sekaligus mendukung program Presiden Jokowi,” paparnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada pegawai dan anggotanya untuk menjalani vaksinasi agar tetap disiplin menjalankan protkol kesehatan. Seperti 3M (mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) sebagai cara efektif untuk menghindari penularan virus corona.

“Meski sudah divaksin, harus tetap menjalani protokol kesehatan dimana pun berada,” pungkasnya. (rst)

Artikel sebelumnyaMulai 1 April Test GeNose Akan Digunakan di Seluruh Perjalanan
Artikel selanjutnyaLSPR CEA Berhasil Saring dari 37 UMKM, 5 yang Dipilih Juri