Beranda Karawang Baru 100 Hari, Fakultas Hukum UBP Karawang Terus Akselerasi

Baru 100 Hari, Fakultas Hukum UBP Karawang Terus Akselerasi

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID – Fakultas Hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang terus melakukan akselerasi di usianya yang baru 100 hari. Selain melakukan peninjauan kurikulum dan akan memasukan mata kuliah berbasis teknologi informasi (TI), kerjasama dengan berbagai instansi akan lebih diintensifkan.

Deny Guntara, S.H.,M.H, Dekan Fakultas Hukum UBP mengatakan, selain kerjasama dengan Lapas Karawang dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang, kedepan akan dijalin kerjasama dengan berbagai instansi untuk menunjang kebutuhan pembelajaran, salah satunya dengan DPC Peradi. Namun kerjasama dengan Lapas dan BNN Karawang akan lebih diintensifkan.

“Memoradum of Understanding (MoU) antara UBP dengan BNNK dan Lapas Karawang ditindaklanjuti Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Hukum UBP. BNN dan Lapas berharap lebih inten lagi implementasi kerjasamanya,”katanya.

Ditambahkannya, kerjasama dengan BNN tidak hanya soal penanggulangan Narkotika. Akan tetapi akan ada mata kuliah khusus tentang penanggulangan Narkotika. Sementara dengan Lapas Karawang, mereka meminta kerjasama lebih banyak lagi kegiatan yang dilakukan.

“BNNK menyampaikan bahwa BNN Pusat sedang mengupayakan mata kuliah khusus tentang penanggulangan narkotika,” katanya.(kb1)