Beranda Purwakarta DPD KNPI Purwakarta Akan Gelar Trail Adventure

DPD KNPI Purwakarta Akan Gelar Trail Adventure

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID-DPD KNPI Purwakarta dalam waktu dekat kembali menggelar kegiatan Purwakarta Trail Adventure 2020 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Purwakarta.

Iwan Setiawan, yang akrab disapa Qiwonk, salah satu perwakilan penyelenggara kegiatan Purwakarta Trail Adventure yang juga merupakan salah satu pengurus DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, mengatakan kegiatan tersebut merupakan gelaran di awal tahun 2020 di Purwakarta.

“Purwakarta Trail Adventure ini diselenggarakan oleh KNPI Purwakarta dan setidaknya nantinya akan diikuti oleh sekitar 3000-an peserta dari berbagai wilayah,” jelas Qiwong Kamis (2/1/20).

“Dalam waktu dekat ini kita akan persiapkan dengan membentuk kepanitiaan penyelenggara, karena ini momen yang cukup besar di awal tahun 2020,” ujarnya.

“Setidaknya 3000 peserta akan kembali berkumpul di Purwakarta, di antaranya Sumatera, Jawa, Bali, bahkan rencananya Kalimantan pun akan hadir untuk merasakan sensasi jalur di Purwakarta,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jalur ekstrim dan penuh tantangan akan dipersiapkan, dan dalam waktu dekat pihaknya akan berkordinasi dengan berbagai pihak untuk menentukan jalur,” tegasnya.

“Untuk Purwakarta Trail Adventure ini kami juga sedang membahas hadiah untuk para juara nanti, di antaranya mobil, sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

Menurut Iwan, kegiatan ini bukan diikuti oleh pengurus KNPI saja, tetapi terbuka untuk umum. “Bagi warga Purwakarta yang hobi ngetrail persiapkan diri kalian, dan tunggu kami untuk informasi gelaran Purwakarta Trail Adventure,” pungkasnya. (trg/kie)