Beranda Bekasi Dukung Para Mahasiswa Berbakat, Institut Stiami Bekasi Adakan Talent Show

Dukung Para Mahasiswa Berbakat, Institut Stiami Bekasi Adakan Talent Show

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Institut Stiami Jakarta Kampus Kota Bekasi menggelar unjuk bakat dengan bertema “Talent Show & Fast Track Model” Putra-Putri Kampus (PPK) Institut Stiami Kota Bekasi 2020, bertempat di Chandrabaga Bekasi Junction Mall, Jl. Ir. Juanda, Bekasi Timur, Sabtu (14/12/19).

Kepala Kampus Perluasan Institut Stiami Jakarta Wilayah Bekasi, Diana Prihadini menyampaikan, manajemen senagaja menggelar event tersebut karena di dalam kampus banyak mahasiswa-mahasiswi yang memiliki bakat yang luar biasa,

“Maka dari itu, saat ini kita gebrak dengan acara Talent Show ini, di mana kita dari manajemen Institut Stiami Kota Bekasi sebagai Tridarma kampus pengabdian pada masayarakat akan selalu mendukung kegiatan positif ini,” kata Diana Prihadini, saat dikonfirmasi Tvberita di lokasi acara.

Event Talent Show tersebut memfokuskan para mahasiswa tampil lebih percaya diri dengan bakatnya, seperti menari, fashion show, dancer, bernyanyi, dan lainnya.

“Melihat banyak alumni Stiami Bekasi banyak yang berprestasi di luar non akademiknya, saat ini kita buktikan, manajemen Institut Stiami Bekasi akan selalu men-support untuk menggali bakat para mahasiswanya. Karena dukungan itu tidak hanya dalam akademiknya saja, tetapi juga bakat di luar non Akademiknya,” tutur Diana. (ais/kie)