Beranda Headline ENAK Bantah Isu Sebagai Pasangan Boneka, Asep: Kapok Di-PHP

ENAK Bantah Isu Sebagai Pasangan Boneka, Asep: Kapok Di-PHP

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Diisuekan sebagai pasangan bakal calon (balon) boneka bentukan petahana, dibantah Asep Agustian.

Asep yang merupakan bakal calon wakil bupati Karawang melalui jalur independen ini mengatakan yang mengisuekan pencalonan dirinya di Pilkada Karawang bulan September mendatang hanyalah orang- orang yang tidak suka dengan ” Pasangan ENAK”.

” Yang bilang kami bonekanya Cellica itu cuma orang yang nyinyir dengan “Pasangan ENAK” dan akan menjadi musuh kami di Pilkada besok,” kata Asep dengan nada kesal.

Kepada Tvberita.co.id, Asep menegaskan jika dirinya tidak ingin lagi berurusan dengan Cellica atau Calon Bupati Petahana, karena kapok kerap di “PHP”, Meski tidak disebutkannya dengan rinci, di “PHP” seperti apa.

“ENAK sudah gak mau di “PHP”, Dulukan pernah sih , kita duduk bersama – sama karena satu persoalan, eh , ya itu tadi “PHP”, Kapok saya,” ujar Asep menegaskan kekecewaannya.

Lebih lanjut Asep juga menyampaikan keseriusannya maju di Pilkada Karawang bersama Endang Macan Kumbang sebagai Bakal Calon Bupatinya.

Dengan jargon ” Pasangan ENAK”, melalui jalur independen, Asep optimis untuk menang dan bukan settingan dari petahana.

“ENAK ini ABC (Asep Agustian Bukan Cellica),” kata Asep berseloroh.

“Dan siapapun calonnya ! ENAK harus tetep manggung,” timpalnya lagi.

Disinggung soal kabar keberangkatan “Pasangan ENAK” Umroh ke tanah suci Makkah adalah dibiayai petahana, pun dibantah oleh Asep.

Menurutnya keberangkatannya dirinya bersama Endang tidak ada hubungannya dengan Cellica, karena ia berangkat sebelum orang nomor satu di Karawang itu berangkat dan di Makkah pun tidak pernah terjadi pertemuan apapun dengan Cellica.

“ENAK tidak pernah makan uang Petahana, tahu juga engga Cellica berangkat ke Umroh. tidak ada poros mekah -mekahan, tidak ada itu, yang ada hanya kami ENAK,”pungkasnya.(nna/dhi)