Beranda Regional Fasilitasi Produk Karawang, KNPI Kolaborasi dengan BNET

Fasilitasi Produk Karawang, KNPI Kolaborasi dengan BNET

KARAWANG- Sebagai perusahaan starup asli Karawang, berkomitmen memberikan kontribusi kepada warga Karawang dengan diluncurkannya situs e-commerce yang mampu memfasilitasi produk Karawang.

Karawang dengan sejarah yang luar biasa, dikenal sebagai kota pangkal perjuangan Indonesia, Pemuda Pemudi kala itu menjadi penggerak perubahan menuju kemerdekaan Indonesia.

“Oleh karena itu kami percaya bahwa Pemuda pemudi Karawang dapat menjadi penggerak perubahan untuk menuju Karawang yang lebih baik,” ucap Roberto Gustinov CEO BNET.

Melalui kolaborasi ini Roberto berharap, KNPI sebagai organisasi pemuda bisa mendorong produk asli Karawang untuk bersaing dipasar digital.

Ketua KNPI Karawang Guntar Mahardika menyampaikan, KNPI sebagai organisasi pemuda tentunya akan berkontribusi penuh demi masyarakat Karawang.

“Kami sepenuhnya mendukung arahan kebijakan pemerintah daerah untuk mendorong produk asli Karawang, baik dengan pemberdayaan pelatihan dibidang digitalisasi,” ucap Guntar.

Guntar menilai, perkembangan zaman yang serba digitalisasi peran pemuda sangat dibutuhkan terlebih lagi di Kabupaten Karawang.

Artikel sebelumnyaJawab Tantangan Pemberdayaan Perempuan Bidang Ekonomi, Indosat Ooredoo Luncurkan SheHacks 2021
Artikel selanjutnyaMenjaga Sinergitas Antar Daerah, Pemkot Bekasi Kunjungi Madiun