Beranda Regional FORJAS Gelar Kegiatan Jumat Berkah, Berbagi Makan

FORJAS Gelar Kegiatan Jumat Berkah, Berbagi Makan

KOTA BEKASI – Forum Jurnalis Bekasi (FORJAS) menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan berbagi makan kepada anak anak berkebutuhan khusus di Rumah Autis Bekasi, Jati Kramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jum’at (12/3/2021) pagi.

Aksi tersebut berkolaborasi dengan Relawan Teladanku dan Ojek Online NKRI dan di hadiri juga oleh Anggota legislatif DPRD Kota Bekasi Sholihin Dapil Pondokgede, Pondokmelati, Jatisampurna.

“Saya sangat bangga dan apresiasi dengan Forum Jurnalis Bekasi yang memiliki kepedulian membuat aksi sosial. dan kedepan kami akan terus bersinergi, dimanapun nanti FORJAS melakukan kegiatan sosial kemanusiaan insyaAllah saya akan mendukung dan memberikan kontribusi bersama dengan FORJAS,” ungkap Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Sholihin saat bincang dengan media di Rumah Autis Bekasi.

Ketua FORJAS Leny Kurniawati mengatakan, launching Forjas Peduli ini merupakan kegiatan perdananya, tujuannya untuk meningkatkan rasa peduli terhadap sesama serta memiliki rasa peduli dan rasa empati terhadap sesama.

“Bertepatan dengan Dirgahayu Ke-24 Kota Bekasi, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami juga tidak hanya peduli dalam bidang aksi sosial saja, kita bisa empati terhadap bidang perempuan, bidang pendidikan, bidang olahraga, bidang seni dan budaya, juga bidang kreatif,” tutur Leny.

kedepanya Forjas bisa terus mengadakan kegiatan yang positif, inovatif dan kreatif dan bisa memberikan contoh bagi para jurnalis untuk selalu peduli dan berbagi terhadap sesama.

“Kami dari organisasi Jurnalis Bekasi slalu ingin selalu berkontribusi untuk kegiatan yang positif dan memberikan edukasi kepada jurnalis bahwa, dampak pandemi ini memberikan rasa semangat kepada jurnalis bekasi untuk menghelat aksi, serta kedepannya akan ada kegiatan webbinar, melalui Live streaming Zoom Meeting, dan digital media melalui IGTV, diskusi dan FGD,” bebernya (ais).