Beranda Regional Geger Temuan Mayat di Kamar Kos

Geger Temuan Mayat di Kamar Kos

Seorang guru dari Bekasi ditemukan meninggal di kamar kos di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang, Sabtu (13/2). Mayat perempuan yang ditemukan oleh penjaga kos itu diketahui bernama Rostika Ester (50). “Kalau dari KTP-nya profesinya itu guru,” ungkap penjaga kost, Safaat.

Penmuan itu bermula ada laporan dari penghuni kos lain yang mencium bau busuk. Saat mencari sumber dari bau tersebut, Safaat mencium bau tersebut berasal dari salah satu kamar. Namun pintu kamar tersebut terkunci.

Ia kemudian mengambil kunci cadangan. Setelah pintu terbuka, di kamar ditemukan jenazah penghuni kos dalam keadaan telentang. Setelah menemukan jenazah Rostika, Safaat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, berdasarkan KTP yang ditemukan, jasad perempuan tersebut berasal dari Jatikramat RT01/03, Kelurahan Jatikramat, Kota Bekasi. Jenazah yang ditemukan di salah satu kamar kos di Kelurahan Karangpawitan itu diketahui meninggal akibat sakit.

“Yang bersangkutan sakit dan mayatnya sudah diambil oleh keluarganya,” kata Oliestha Radar Karawang.

Dikatakan Oliestha, pihaknya juga belum bisa mengetahui sudah berapa lama perempuan tersebut meninggal sebelum ditemukan, karena keluarganya menolak untuk dilakukan otopsi. “Keluarga menolak untuk otopsi,” ujarnya. (net)

Artikel sebelumnyaMahasiswa UBP Karawang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Artikel selanjutnyaDiduga Kapalnya Terbakar, Mayat Nelayan Ditemukan Mengapung di Perairan