Beranda Regional Kader PPP Dapil V Karawang Siap Menangkan Pasangan Emil-Uu

Kader PPP Dapil V Karawang Siap Menangkan Pasangan Emil-Uu

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Para fungsionaris PPP Daerah Pemilihan V Karawang siap memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar di Pilkada yang akan datang yakni Ridwan Kamil dan Ruzhanul Ulum.

Menurut Undang, fungsionaris PPP Kecamatan Cikampek bahwa selaku kader PPP di Cikampek siap memenangkan kader PPP yang menjadi calon wakil Gubernur.”Sudah menjadi kewajiban sebagai kader PPP untuk mendukung penuh Kang Uu Ruzhanul Ulum sebagai calon Wakil Gubernur Jabar,” katanya.

Dikatakan, para kader partai dan fungsionaris partai agar melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan partai koalisi pengusungan RK dan Kang Uu.”Kita tidak bisa jalan sendiri mesin politik PPP melainkan mesin partai koalisi lainnya,” tandasnya.

Pertarungan Pilkada Jabar itu dipastikan sangat kompetitif. Sebab pasangan Cagub dan Cawagub lainnya mempunyai jaringan politik yang kuat juga di basis massa di Karawang sambung Undang.

“Artinya pasangan lain juga harus diperhitungkan. Karena sangat sengit pertarungan Pilkada Jabar. Maka harus ekstra kerja keras dalam memenangkan RK dan Kang Uu,” tegasnya.

Senada disampaikan Adih Belong, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Tirtamulya. Bahwa kehadiran Kang Uu Ruzhanul di Karawang sangat akan didukung oleh para kader PPP di Daerah Pemilihan V Karawang yakni Cikampek, Tirtamulya, Kotabaru, Jatisari dan Banyusari.

“Yah tadi Kang Uu Ruzhanul Ulum bersilahturahmi dengan para kader dan fungsionaris PPP di Karawang. Alhamdulillah disambut baik dan siap mendukung penuh beliau,” katanya.

Dia juga berharap seluruh simpatisan Kang Uu Ruzhanul Ulum untuk mendorong penuh kemenangan pasangan RK dan Kang Uu.

“Saya kira simpatisan, kader dan funsionaris partai akan bergerak bersama di Pilkada Jabar,” katanya.(dej/ris)