Beranda Karawang Bangun Soliditas, PKB Karawang Gelar Masyura

Bangun Soliditas, PKB Karawang Gelar Masyura

KARAWANG – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang menggelar kegiatan Majlis Silaturahim Ulama Rakyat (Masyura) Gus Muhaimin Presiden 2024 di Batiqa Hotel, Karawang, Jum’at, 24 Juni 2022.

Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Ricky Sofyan, mengatakan kegiatan tersebut guna mensolidkan struktural partainya di tingkat ranting hingga kecamatan untuk memenangkan PKB di pemilu 2024.

“Kami paparkan kepada seluruh Dewan Syuro dan ranting yang telah terbentuk untuk membuat kekuatan baru, dengan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat setempat di kampungnya masing-masing,” ujar Ricky.

Masih kata Ricky, untuk mengoptimalkan kegiatan itu, DPC PKB Karawang telah membuat program ‘Sapa Rakyat’ dengan konsep Roadshow ke kampung-kampung.

Baca Juga: Meski Ditolak Sekelompok Kader, DPP PKB Terbuka untuk PKS Gabung Koalisi

“Kita akan agendakan ‘Ngawangkong’ di 30 kecamatan guna bertemu sapa dengan seluruh elemen masyarakat, diharapkan semua desa bisa tersapa,” kata dia.

Menurutnya, PKB memiliki banyak simpatisan di Karawang sehingga DPC perlu melaksanakan program ‘Sapa Warga’ untuk menjaring peminat-peminat PKB.

“Kita melihat banyak masyarakat dari berbagai kalangan termasuk diantaranya tokoh agama yang mendukung PKB, namun tidak mau terlibat dalam struktural partai, jadi kami persiapkan ruang bagi mereka untuk menjadi Dewan Syuro,” papar dia.

Artikel sebelumnyaEdukasi Masyarakat Peduli Lingkungan, Sekolah Alam Al-Firdaus Gelar Festival Sampah
Artikel selanjutnyaFavehotel Karawang Hadirkan Promo Wedding Murah, Cukup 6 Jutaan