Beranda Regional KNPI Karawang Gelar Orientasi Pengurus di Puncak Sempur

KNPI Karawang Gelar Orientasi Pengurus di Puncak Sempur

Selepas di lantik, Para Pengurus DPD KNPI Karawang Periode 2021- 2024 menggelar orientasi pengurus dengan konsep outdoor, kegiatan tersebut di laksanakan di Puncak Sempur Loji Karawang.

Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar Mahardika mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu momen pemanasan agar menyatukan pemikiran baik ide dan gagasan untuk menjalankan roda organisasi.

Selain kegiatan orientasi, tentu dengan kegiatan ini terjalin kebersamaan atau solidaritas antar pengurus DPD KNPI Karawang, membangun Cemistry sebelum nanti kita melakukan Rapat Kerja Daerah”, kata Guntar, Senin (7/6/2021)

Guntar juga menambahkan pihaknya berkomitmen mendukung program-program pemerintahan Cellica-Aep, salah satunya memperkenalkan destinasi wisata di Karawang.

“Selain itu kami pun sebagai pemuda – pemudi memiliki kewajiban untuk lebih memperkenalkan salah satu destinasi wisata dengan keindahan alam yang ada di kabupaten Karawang, kami pilih lokasi “puncak sempur” sebagai titik kegiatan orientasi,” pungkasnya.

Masih menurut Guntar, setelah kegiatan orientasi tersebut, di akhir bulan Juni ini, DPD KNPI Karawang akan melakukan rapat kerja daerah yang akan di gelar di Graha Pemuda. (ddi)