Beranda Karawang Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UBP Karawang dan UBTH Tasikmalaya Jalin Kerjasama

Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UBP Karawang dan UBTH Tasikmalaya Jalin Kerjasama

Ubp karawang ubth tasikmalaya
Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menerima kunjungan Universitas Bakti Tunas Husada (UBTH) Tasikmalaya pada Jumat, 12 Januari 2024.

KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menerima kunjungan Universitas Bakti Tunas Husada (UBTH) Tasikmalaya pada Jumat, 12 Januari 2024.

Kedatangan ini merupakan kunjungan balasan yang diinisiasi oleh UBTH Tasikmalaya dalam rangka implementasi program kerja sama terkait Benchmarking Penjaminan Mutu, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Program Studi dan Penerimaan Mahasiswa Baru 2024.

Baca juga: Top! Puluhan Alumni UBP Karawang Lulus Seleksi ASN 2023

Kegiatan diisi dengan sesi diskusi antar masing-masing Lembaga dan Fakultas, serta penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dan Implementing Arrangement (IA) antar Lembaga Penjaminan Mutu, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Fakultas Farmasi, dan Unit Bagian Marketing dari kedua Universitas.

“Saya sangat menyambut baik kedatangan kunjungan balasan dari Universitas Bakti Tunas Husada Tasikmalaya ke kampus kami, dengan tujuan untuk mengimplementasikan kerja sama yang selama ini sudah terjalin sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kedua belah pihak dalam hal pengembangan pendidikan,” ungkap Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi, S.E, M.M dalam siaran pers yang diterima tvberita.co.id.

Baca juga: Cerita Mahasiswa UBP Karawang Ikuti Student Exchange ke Thailand, Banyak Belajar Budaya dan Tradisi Baru

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kedepannya diharapkan kedua universitas dapat terus membuat program bersama sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

“Tentu kami harapkan bahwa kedepannya antara UBP Karawang dan UBTH Tasikmalaya bisa terus sinergi, berkolaborasi meningkatkan kualitas pendidikan,” imbuhnya. (*)