Beranda Headline Lagi, Rolas Sitinjak Foundation Beri Bantuan Kursi Roda dan Fogging untuk warga...

Lagi, Rolas Sitinjak Foundation Beri Bantuan Kursi Roda dan Fogging untuk warga Rengasdengklok

Rolas sitinjak foundation rengasdengklok
Kegiatan fogging oleh relawan Rolas Sitinjak Foundation di Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

KARAWANG – Rolas Sitinjak Foundation kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan untuk warga Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/02/2023).

Kegiatan sosial Rolas Sitinjak Foundation, yakni pemberian bantuan dalam bentuk kursi roda dan tongkat yang diberikan kepada 12 (dua Belas) orang warga Desa Kalangsari dan 38 Fogging untuk para Ketua RT se-Desa Kalangsari, Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Bantuan kursi roda dari tim Rolas Sitinjak Foundation diderikan secara langsung ‘Door to Door’ kepada warga yang membutuhkan dengan dihadiri Kepala Desa Kalangsari, Aan Heriyanto, Ketua BPD berserta jajaran Pemdes Kalangsari, Rengasdengklok.

Rolas B. Sitinjak selaku Pimpinan dari Rolas Sitinjak Foundation mengatakan, pihaknya beberapa waktu lalu sempat mendapat informasi bahwa di wilayah Desa Kalangsari khususnya banyak yang perlu dibantu, terutama warga yang memang sudah berusia lanjut atau jompo.

Baca juga: Tekan Kasus DBD, Rolas Sitinjak Lakukan Fogging di Desa Dukuhkarya Rengasdengklok

“Kami bersama rekan – rekan satu tim di Rolas Sitinjak Foundation berinisiatif untuk membantu warga Desa Kalangsari khususnya, di mana sebelumnya tim kami berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa setempat dan ternyata memang betul ada beberapa warga yang lanjut usia memerlukan bantuan, ‘ya akhirnya saat inilah tim kami baru bisa mendatangi dan memberikan bantuan,” ucap Bang Rolas sapaan akrab Rolas Sitinjak, Sabtu (11/2/2023).

Bantuan yang kami berikan, lanjut Bang Rolas, ini adalah untuk memberi sedikit keringanan terhadap warga yang memang sedang dalam kondisi sakit dan lemah. Maka dari itulah kami dari Rolas Sitinjak Foundation memberikan bantuan.

“Untuk saat ini bantuan yang diberikan adalah kursi roda untuk delapan orang, 4 Tongkat orang warga dan tiga puluh delapan fogging untuk ketua – ketua RT se-Desa Kalangsari. Tentunya, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa di gunakan dengan baik,” ungkapnya.

H. Enting, warga Dusun Wanajaya RT.25/06 mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bang Rolas yang sudah memberikan kursi roda.

“Semoga Bang Rolas selalu di berikan kesehatan dan lebih sukses serta di tambah rizqinya,” ucap H. Enting.

Baca juga: Yayasan Rolas Sitinjak Foundation Berbagi Kursi Roda dan Sembako untuk Warga Rengasdengklok

Hal senada disampaikan Nasrip, warga Dusun Wanajaya RT.26/06 dan Akus, warga RT.28/06 menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan dari Rolas Sitinjak Foundation, khususnya Bang Rolas.

Sementara itu Kepala Desa Kalangsari, Aan Heriyanto menyatakan atas nama Pemerintah Desa Kalangsari pihaknya mengucapkan terima kasih kepada tim Rolas Sitinjak Foundation yang sudah peduli dan membantu kepada warga Kalangsari khususnya.

“Semoga apa yang dilakukan Bang Rolas ini di balas oleh Alloh SWT dan semoga menjadi satu amal ibadah bekal di akhirat nanti. Dan, semoga kedepannya Tim Rolas Sitinjak Foundatio semakin sukses dan lebih maju lagi mampu menjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik lagi dengan berbagai pihak. Sekali lagi, kami ucapkan banyak banyak terima kasih,” pungkas Aan Heriyanto. (*)