Beranda Regional Maisi Institut STIAMI Bekasi Kembangkan Potensi Olahraga Futsal

Maisi Institut STIAMI Bekasi Kembangkan Potensi Olahraga Futsal

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Institut STIAMI Jakarta Kampus Kota Bekasi siap mengembang potensikan mahasiswa-mahasiswa yang sangat berpotensi dan terbukti mengukir prestasi dalam olahraga Futsal.

Kepala Kampus 1 Institut STIAMI Jakarta Kampus Kota Bekasi Heksawan Rachmadi menyampaikan, dalam hal ini Maisi Cup Institut STIAMI turnament futsal internal kampus yang d selenggarakan setiap satu tahun sekali oleh Himpunan mahasiswa Bekasi (HIMA), diselenggarakan pada tanggal 22 juli 2018 di lapang fautsal Estadio.

“Acara Maisi Cup ini bertujuan untuk mengembangkan potensi mahsiswa dibidang olahraga futsal dan bisa ikut berpartisipasi untuk kejuaraan yang lebih tinggi taraf nasional,” ungkap Heksawan Rachmadi kepada Berita Bekasi, Selasa (24/7/2018).

Ditempat terpisah, disampaikan Direktur Institut STIAMI Jakarta Kampus Kota Bekasi, Diana Prihadini,S.Sos , baginya suatu kebanggaan di tahun 2018 ini mahasiswa banyak mengukir prestasi, khususnya dibidang olahraga.

“Hal ini tentu tidak terlepas dari persiapan melalui proses turnamen-turnamen futsal kampus yang sedah diselenggarakan di kampus STIAMI sebelumnya,tentu membawa dampak baik, sehingga mahaiswa pun lebih semangat lagi dalam berinovasi.” Kata Diana.(ais/adv).