Beranda Regional Pemkab Karawang Ngotot BOT Pasar Rengasdengklok

Pemkab Karawang Ngotot BOT Pasar Rengasdengklok

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Janji pemerintah untuk melakukan pembenahan terhadap pasar Rengasdengklok semakin terlihat progresnya. Ada dua hal yang telah dilakukan Pemkab Karawang dalam proses pembenahan pasar Rengasdengklok.

Salah satunya telah rampungnya pembangunan jembatan sebagai akses ke lokasi pasar yang baru bagi para pedagang yang terletak di Dusun Warudoyong Selatan, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok.

Selain itu menurut Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana Pemkab Karawang juga sedang membuat Memorandum of Understanding (MoU) Build Operate Transfer (BOT) dengan pihak ketiga.

“Tempat sudah ada, MoU dengan pihak ketiga dalam proses, sebelum kita membenahi pasar ya harus ada solusinya. Kita buat pasar dan kita relokasi pedagang agar lebih tertib,” jelas Cellica.
Masih kata Bupati untuk BOT pasar Rengasdengklok, pemkab kembali menggunakan pihak ketiga yang sebelumnya telah siap melakukan hal tersebut.

“Segera kita bangun, sehingga masyarakat Rengasdengklok yang berbelanja ke pasar lebih senang, dan para pedagang pun nyaman,” kata Bupati.

Cellica menambahkan, pembenahan pasar Rengasdengklok diharapnya menjadi salah satu pencapaian kerjanya. Dan merupakan salahsatu janji politiknya waktu lalu untuk membenahi pasar Rengasdengklok.

“Rengasdengklok dengan potensinya yang besar dan jumlah penduduk yang juga banyak, menjadi acuan kami dalam pembangunan di Kabupaten Karawang,” tegas Cellica.(KB)