Beranda Regional Perbedaan Pilihan Sudah Usai, Jalin Persatuan dari Mulai Kewilayahan

Perbedaan Pilihan Sudah Usai, Jalin Persatuan dari Mulai Kewilayahan

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID- Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali mengingatkan warga Kota Bandung untuk kembali mempererat persatuan dan kesatuan. Baginya, segala perbedaan selama masa Pemilihan Umum 2019 lalu telah selesai.

 

“Sebelum bulan puasa, boleh jadi kita berbeda menjadi 01 atau 02. Sekarang, setelah Ramadan dan Idulfitri berlalu, waktunya kita fokus ke 03. Persatuan Indonesia,” tegasnya saat menghadiri acara halalbihalal Kecamatan Lengkong di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Rabu (19/6/2019).

Ia menilai, warga Kota Bandung sudah sangat dewasa dalam berpolitik. Perbedaan pilihan dan pandangan tetap membuat Kota Bandung kondusif. Oleh karenanya, ia pun berterima kasih kepada warga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga,” tuturnya.

Wakil wali kota mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berkreativitas positif dalam membangun Kota Bandung. Sehingga terciptanya Bandung sebagai kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Ia pun mengapresiasi acara halal bihalal Kecamatan Lengkong tersebut. Apalagi, silahturahmi tersebut bisa menghadirkan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Lengkong.

“Silaturahmi ini tentu jadi ajang merekatkan persaudaraan dari mulai tingkat kewilayahan,” ujarnya.(HMS/KB)