Beranda Regional Pererat Silaturahmi, Pengurus Al-Azhar 9 Beri Motivasi

Pererat Silaturahmi, Pengurus Al-Azhar 9 Beri Motivasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Jajaran pengurus Jam’iyyah SMPI Al-Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi mengunjungi dan telah memberikan motivasi kepada ratusan binaan panti rehabilitasi Yayasan Galuh Jalan Bambu kuning, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu.


Rombongan yang diketuai oleh Lia Solihaty Nuriah kembali mengadakan kunjungan ke Panti Rehabilitasi Orang dengan Gangguan Jiwa, Yayasan Galuh Rawa Lumbu, Bekasi.

Kepala SMPI Al-Azhar 9 Bekasi Nurhadi turut hadir dan memberikan tausyiah di sela-sela sambutannya. “Selain silaturahmi dan ramah tamah dengan warga binaan yang berjumlah 450 orang, kami juga dapat berkesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan para pasien,” katanya.

“Banyak canda, celotehan juga pertanyaan dari warga binaan yang membuat suasana semakin akrab,” ungkap Kepala SMPI A-Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi, Nurhadi kepada tvberita.co.id, Minggu (16/12/18).

Meski kunjungannya ke Yayasan Galuh, tidak banyak yang dapat diberikan. “Namun semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi warga binaan panti rehabilitasi ini. Dan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menginfakkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini,” tuturnya.

“Dari hasil pengumpulan infak jajaran sekolah dan orangtua murid, kami dapat memberikan 500 nasi boks, 450 paket snack dan 450 kaos yang langsung mereka kenakan,” tutupnya. (ais/fzy)