Beranda Regional PRKP Karawang Realisasikan Jaling di Perum Cikampek Baru

PRKP Karawang Realisasikan Jaling di Perum Cikampek Baru

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Masyarakat sekitar pemukiman Perum Cikampek Baru Balonggandu, Kecamatan Jatisari direalisasikan dari program aspirasi anggota DPRD Karawang melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Karawang.

Volume Peningkatan jalan lingkungan di Perum Cikampek Baru Blok F5 RT 05/08 Desa Balonggandu ,306 meter di bagi 3 blok.

Menurut Zaenal Asikin pengawas Dinas PRKP Karawang mengatakan bahwa realisasi peningkatan jalan lingkungan di Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari benar dari program Dinas PRKP Karawang.

“Pelaksana pengerjaan jaling di Blok F2,F3 dan F5 Perum Cikbar adalah CV.Bintang Timur Selaras. Masa kalender pengeraan 30 hari kerja. Volume 306 meter, lebar 3 meter dan tinggi 12 centimeter,”ungkapnya kepada TVBERITA.CO.ID, Rabu(15’/5).

Dikatakan Asikin, pelaksanan peningkatan jalan lingkungan baru dilaksanakan sesuai dengan jadwal Dinas PRKP Karawang.

“Kita hanya bertugas mengawasi agar pekerjaan sesuai dengan bestek yang ditentukan dan dikeluarkan oleh Dinas PRKP Karawang,”tandasnya

Sementara itu, Ade(37) warga F4-5 Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari mengucapkan banyak terima kasih kepada Ir.H.Danu Hamidi anggota DPRD Karawang yang telah mengaspirakan jaling di lingkungan F4.

“Saya tahu jalan lingkungan di blok F2,F3 dan F5 Perum.Cikbar dari aspirasi H.Danu Hamidi Fraksi Partai Gerindra,”katanya

Sebelumnya juga kata Ade. Jaling di Blok F4 Perum Cikbar Balonggandu Jatisari pada tahun 2017 aspirasi Danu Hamidi juga.

“Ya terima kasih kepada Kang H.Danu Hamidi yang telah peduli terhadap jalan lingkungan di Blok F Cikbar,” tandasnya.(dej/ris)

Komentar Facebook