Beranda Headline Selama Reses, Dewan Taman Panen Keluhan Warga Karawang soal Infrastruktur

Selama Reses, Dewan Taman Panen Keluhan Warga Karawang soal Infrastruktur

Warga Karawang ngeluh
Warga Karawang ngeluh soal infrastruktur kepada anggota DPRD Karawang, Taman.

KARAWANG – Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra, Taman, menerima beragam keluhan warga terkait minimnya pembangunan infrastruktur di wilayah Utara Karawang.

Keluhan warga itu diterima Taman saat menggelar reses masa sidang pertama tahun 2023 yang dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) 3 Karawang.

Taman menyebut, masyarakat mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah dalam hal infrastruktur, terutama soal pembangunan rulahu, jalan poros, penurapan saluran pertanian, rehab Musala dan lain-lain.

Baca juga: Tahun Ini, Karawang Ditarget Zero Stunting

“Usulan-usulan tersebut akan disampaikan ke sekretariat DPRD dan pemda sebagai bahan masukan pembangunan ke depan serta Insya Allah akan diperjuangkan dan di ajukan melalui aspirasi. Semoga dapat terealisasi dengan baik,” kata Taman, Sabtu (11/2/2023).

Di samping itu, Taman menyebutkan agenda reses yang dijadwalkan di enam titik sejak Senin (6/2) hingga Sabtu (11/2/2023) telah rampung terlaksana.

“Agenda reses berjalan dengan lancar di sambut baik oleh masyarakat, reses yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan di beberapa desa,” ujarnya.

Pada hari Pertama agenda reses dilaksanakan di Desa Pisang Sambo, Kecamatan Tirtajaya. Dilanjutkan pada hari kedua di Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya.

Baca juga: Berawal dari Salah Paham, Konflik Antar Dokter di Karawang Berujung Damai

Pada hari ke tiga lokasi reses berada di Desa Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya. Hari ke empat di Desa Telagajaya Kecamatan Pakisjaya.

Lalu hari ke lima, reses menyapa warga Desa Kertarahayu Kecamatan Cibuaya, dan hari terakhir atau titik ke enam dilaksanakan di Desa Karangjaya Kecamatan Pedes, Karawang.

Kemudian ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat di Dapil tiga atas penerimaan serta sambutannya yang baik, sehingga agenda reses selama hampir sepekan berjalan lancar.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan dalam lindungan Allah SWT, Aamiin,” tandas Taman. (*)