Beranda Regional UPStory Coffee Cilamaya: Manjakan Pecinta Kopi Lewat Kampanye Sampah Plastik

UPStory Coffee Cilamaya: Manjakan Pecinta Kopi Lewat Kampanye Sampah Plastik

Anda pecinta kopi? di Cilamaya Wetan telah hadir UPStory yang menyuguhkan varian kopi asli untuk menjawab rasa penasaran di lidah. Berlokasi di Jalan Desa Mekarmaya – Kantor Kecamatan, produk baru yang akrab di sebut UPSed, siap di seruput jadi teman santai selama beraktivitas. Soal rasa, tentunya semakin nempel di lidah, tahan lama dan bisa di nikmati kapan saja dan di mana saja selama masa PPKM.

Informasi teranyarnya, pembeli UPSed di Cilamaya ini, bisa membawa Tumbler (tempat minum) sendiri dengan harga yang lebih hemat lho.

“UPSed adalah produk baru kami yang bertujuan untuk campaign mengurangi sampah plastik. Jadi, khusus pembelian UPSed, pembeli dapat membeli minuman andalan kami dengan membawa tumbler (tempat minum) sendiri dan mendapatkan harga yang sangat hemat Rp 60/ml. Jadi harga lebih hemat, isi lebih banyak, rasa lebih tahan lama, tentunya bisa di minum kapan saja dan dimana saja,” kata Manajemen Upstory Coffee Cilamaya, Harlen, Selasa (27/7).

Produk baru ini, sambungnya, untuk melindungi lingkungan yang kami namai ‘Suistinable Eco Development’, jadi setiap pembeli bisa mendapatkan minuman andalan kami dengan membawa Tumbler sendiri yang harganya lebih hemat. Karena dengan membeli UPSed maka pembeli bisa save Rp 7.500.

“Dari cilamaya, kita akan perluas kampanye ini ke pelosok Karawang dan siap berkolaborasi dengan semua stakeholders yang peduli dengan lingkungan khusunya isue sampah plastik. Sehingga, harapan kami bisa menjadi inspirasi gerakan nasional buat para pelaku usaha mikro maupun makro,” ujarnya.

UPStory menyediakan mulai dari minuman dan makanan tapi untuk produk baru UPSed hanya siap untuk minuman, mulai dari kopi, kopi susu, non kopi dan teh soda. “Mari tetap terapkan protokol kesehatan di masa PPKM, kami tetap bisa melayani pelanggan setia UPStory,” ungkapnya. (kie)

Artikel sebelumnyaDPRD Karawang Gelar Rapat Secara Virtual, Hanya Pimpinan yang Hadir Langsung
Artikel selanjutnyaBersama PUPR, Komisi III DPRD Karawang Lakukan Rapat Evaluasi Serapan Anggaran