Beranda Headline Wah! Belasan Artis Ibukota Bakal Ramaikan Pekan Raya Karawang 2023, Catat Jadwalnya

Wah! Belasan Artis Ibukota Bakal Ramaikan Pekan Raya Karawang 2023, Catat Jadwalnya

Pekan raya karawang 2023
Pekan Raya Karawang (PRK) diselenggarakan di Street Carnival, Galuh Mas, selama 39 hari terhitung mulai 22 Juni sampai dengan 30 Juli 2023 mendatang.

KARAWANG – Guna meningkatkan eksistensi Kabupaten Karawang di Jawa Barat hingga nasional, PT Galuh Citarum pengembang kawasan Galuh Mas Karawang kembali menghadirkan Pekan Raya Karawang yang dalam beberapa tahun terakhir sukses dihelat.

Galuh Mas Karawang juga berkeinginan membantu peningkatan perekonomian bagi pelaku UMKM di Karawang dengan mengajak mereka jadi bagian di Pekan Raya Karawang.

Hal ini disampaikan Fandi Aditya, Ketua Pelaksana Pekan Raya Karawang 2023, Senin (19/6) sore.

Pekan Raya Karawang (PRK) diselenggarakan di Street Carnival, Galuh Mas, selama 39 hari terhitung mulai 22 Juni sampai dengan 30 Juli 2023 mendatang.

Street Carnival kembali dipilih sebagai venue karena mendukung konsep Pekan Raya Karawang yang mengusung tema wahana outdoor terbesar di Karawang.

Baca juga: Wujudkan Lingkungan Bersih, Mahasiswa LSPR Jakarta Kolaborasi Bareng Warga PIP Karawang

PRK menjadi event terbesar Galuh Mas tahun 2023 yang menyuguhkan beragam hiburan rakyat yang meriah di antaranya wahana permainan dari Fun World untuk anak, RSI Entertainment untuk wahana dewasa, zona kuliner, clothing, istana balon, trampolin, hingga artis performance dari musisi nasional Indonesia.

Pesta Durian dengan berbagai promo menarik turut melengkapi area festival kuliner di Pekan Raya Karawang. Beragam booth dari UMKM, brand lokal hingga brand nasional juga tidak absen untuk bergabung di PRK.

Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan keberadaan taman lampion dan sejumlah spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga.

“PRK menyuguhkan banyak kemeriahan yang kami yakini dapat menjadi destinasi liburan dan wisata bagi seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. Terbukti, sejumlah pengunjung PRK diketahui tidak hanya datang dari Karawang, tapi juga datang dari Cikarang, Purwakarta, Subang, Bandung, dan Bekasi,” ujarnya.

Baca juga: Sumbang 3 Medali di SEA Games 2023, Atlet Kriket Karawang Kantongi Hadiah dari Mal Galuh Mas

Bekerjasama dengan tenant penyedia jasa layanan wahana permainan yang ada di tiga Mal Galuh Mas yaitu Fun World, pengunjung PRK dapat menikmati lebih dari 10 wahana yang tersedia di Pekan Raya Karawang.

Demi memanjakan pengunjung PRK, imbuh Fandi, Galuh Mas turut menghadirkan event seru yang berbeda-beda setiap harinya selama PRK berlangsung. PRK juga mengundang sejumlah artis Ibukota di antaranya seperti Kotak, Raim Laode, Andika Mahesa, Juicy Luicy, Feby Putri, Fourtwnty, Soegi Bornean, Aldi Taher, Salma Idol, dll yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung di akhir pekan.

Tedjasuria, Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas menyebutkan, perhelatan akbar Pekan Raya Karawang hadir kembali untuk memberikan ruang hiburan yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Karawang dan sekitarnya.