Beranda News Warman Resmi Polisikan PT Velasto Indonesia

Warman Resmi Polisikan PT Velasto Indonesia

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Warman Adipura, warga Perum Purnayuda, Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari resmi melaporkan PT Velasto Indonesia yang berada di Desa Kertamukti Kecamatan Campaka Purwakarta ke Mapolres Purwakarta.

 

Pelaporan tersebut berdasarkan dugaan pemalsuan surat pengunduran diri Warman Adipura yang diterimanya dari pihak perusahaan, sehingga kontrak selama satu tahun di PT Velasto Indonesia diputus secara sepihak tanpa alasan yang jelas, hal ini diperparah dengan Warman sendiri tidak pernah mengajukan pengunduran diri dengan alasan punya pekerjaan yang lain.

“Terjadi tahun 2108, pernah kita adukan ke Polsek Campaka tapi tidak jelas sampai hari ini, bahkan pernah ke Disnaker tidak ada tanggapan juga,” jelas Warman Adipura setelah melaporkan PT Velasto Indonesia di Satreskrim Polres Purwakarta Jumat (25/10).

“Saya tidak pernah mengundurkan diri, dan saya tidak pernah menandatangani apapun, jelas tanda tangan yang ada di surat pengunduran diri saya tersebut tanda tangannya palsu karena tidak sesuai KTP,” ujarnya.

“Surat kontrak saja tidak pernah diberikan, sekarang surat pengunduran diri tersebut tidak diberikan juga kesaya, dan yang lebih aneh surat pengunduran diri tersebut menggunakan kop surat PT Velasto Indonesia dan ditandatangani oleh Ezza salah satu Kepala Bagian Produksi,” ungkapnya.

“Akibat hal ini saya jelas mengalami kerugian dan saya sampai hari ini belum bekerja,” tegasnya.

Sementara Ezza, Kepala Bagian Produksi PT Velasto Indonesia yang ikut menandatangani surat pengunduran diri tersebut saat dihubungi mengatakan mungkin surat itu hanya sekedar candaan.

“Mungkin becanda pak, ada yang iseng,” jelas Ezza.

Menurutnya, ia sendiri juga tidak tahu kenapa disurat tersebut ada tanda tangannya, dan dulu juga sudah pelaporan di tingkat Polsek. “Silahkan hubungi saja pak HRD PT Velasto pak Edwin,” ujarnya singkat.

Sementara HRD PT Velasto Indonesia Edwin sendiri belum bisa dihubungi, bahkan saat media mendatangi kekantornya menurut keterangan dari Chief Security PT Velasto Indonesia Sodikin, Edwin masih rapat dan tidak bisa menemui hari ini.

“Pak Edwinnya sedang rapat, tadi beliau pesan katanya tidak bisa menemui media hari ini,” pungkasnya. (trg/kie)