Beranda Headline Lagi Asyik Ngobrol, Pria di Karawang Ditusuk Tetangga hingga Tewas

Lagi Asyik Ngobrol, Pria di Karawang Ditusuk Tetangga hingga Tewas

Karawang ditikam tetangga
Foto/ilustrasi

KARAWANG – Entah apa yang ada di pikiran SJ, ia tiba-tiba saja menusuk tetangganya sendiri yang tengah asyik mengobrol hingga tewas berlumuran darah.

Peristiwa ditusuk tetangga hingga tewas itu terjadi di Dusun Sindangkarya RT 025 RW 007, Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang pada Sabtu (19/11).

Ketua BPD Lemahabang, Didin Sakri membenarkan peristiwa korban SJ ditusuk tetangga hingga tewas.

Baca juga: Niat Bikin Konten Setop Truk, Bocah 12 Tahun di Bekasi Tewas Terlindas

Korban Entong alias Kaliong (49) ditusuk tetangganya ketika sedang mengobrol santai tak jauh dari Pos Ronda di lingkungan tempat tinggalnya.

Ia menceritakan, saat korban sedang duduk di kursi, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menghajar korban dengan tangan kosong.

Aksi SJ saat itu sempat dilerai oleh warga yang melihat, namun pelaku justru semakin bernafsu menghajar korban.

“Pelaku ini terus mengejar korban sampai akhirnya pelaku menusuk korban pakai pisau dapur. Terkena bagian dada tiga kali dan bawah ketiak sebelah kanan satu kali,” beber dia.

Korban yang ditikam tetangga itu kondisinya luka parah dengan banyak mengeluarkan darah hingga meninggal di tempat.

Baca juga: Satlantas Polres Karawang Terapkan ETLE di 2023, Tahun Ini Masih Tilang Manual

“Motifnya tidak tahu. Apakah saat melakukan tindakan tersebut pelaku mengalami gangguan mental atau tidak. Atau ada dendam apa saya engga tahu,” jelas dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, mengatakan pelaku telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Karawang.

“Iya betul pelaku sudah kita amankan,” katanya.

Terkait motif melakukan perbuatan tersebut, Arief menyebut pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” katanya.