Beranda News Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi, Ini Pesan Sekda Kota Bekasi

Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi, Ini Pesan Sekda Kota Bekasi

TVBERITA.CO.ID –¬†Mewakili Kepala Daerah, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507/BKS Letkol Armed Iwan Apriansyah, dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi hadir dalam acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi. Acara berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, Petrus Teguh Aprianto, yang kini telah berakhir jabatannya dan beralih tugas sebagai Kasubdit Kerjasama Intelijen dan Bimbingan Jaringan pada Direktorat Intelijen Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi.

Sedangkan Wahyu Hidayat, saat ini menggantikan posisi Petrus Teguh Aprianto.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi, atas dedikasi dan kerja sama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai Visi Misi Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta kebersamaannya, telah menjadi bagian dari Kota Bekasi. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan amanah dalam menjalankan tugas,” ujar Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Selasa (21/7/20).

Lanjut Sekda Kota Bekasi mengadapi Kota Bekasi merupakan kota yang amat heterogen, nuansa keberagaman namun di Kota Bekasi masyarakat sangat menjunjung toleransi.

“atas nama Pemkot Bekasi mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi.”

“Dan kita pastinya bisa saling koordinasi saling sinegritas dengan pak kepala, karena kita saling keterkaitan bersama membangun kerja sama untuk Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” uap Sekda Kota Bekasi. (ais/fzy)